FEATUREDKendariWISATA

Soft Launching Festival Konasara Konut, Begini Harapan Plt Gubernur Sultra

382
×

Soft Launching Festival Konasara Konut, Begini Harapan Plt Gubernur Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) menggelar kegiatan Soft Launching Festival Konasara yang dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Saleh Lasata di salah satu hotel di Kendari, Minggu (03/12).

Menurut Saleh Lasata, festival merupakan ajang promosi pembangunan suatu daerah. Konasara sudah menjadi identitas pembangunan Konut yang digagas oleh Bupati Konut, Ruksamin dan Wakilnya, Raup.

“Kedua pimpinan ini telah menujukkan identitas dan komitmen mereka terhadap tanggung jawabnya sebagai pemimpin daerah, sehingga Konut betul-betul mencapai kemakmuran,” ujar Saleh, Minggu (03/12).

Pemimpin itu, lanjut Saleh Lasata, harus memiliki ide dan gagasan untuk memotivasi masyarakatnya, sehingga cita-cita dan impian bersama bisa terwujud. Dia berharap festival ini dapat memberikan gambaran kepada masyarakat Konut untuk bersama-sama mempunyai niat yang sama dalam membangun Konut.

“Mudah-mudahan kita berharap masyarakat dan Pemerintah Konawe Utara dapat membangun daerah secara bersama-sama,” pungkasnya.

Reporter: Jubirman

You cannot copy content of this page