oleh

Staf Terpapar Covid-19, Dikmudora Kendari Ubah Jadwal Kerja ASN

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari melakukan pengaturan ulang jadwal kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Dikmudora Kendari. Hal ini dikarenakan dua orang staf Dikmudora Kendari terpapar Covid-19.

“Iya ada dua orang staf di bidang yang sama terpapar Covid-19. Tetapi satu sudah sembuh namun masih belum saya izinkan masuk sebelum 14 hari setelah penyembuhan dan yang satunya masih dalam perawatan,” kata Kepala Dikmudora Kendari, Makmur saat dikonfirmasi Senin 28 September 2020.

Guna memutus penyebaran Covid-19 di lingkup Dikmudora Kendari, Makmur menuturkan jika pihaknya hanya mengatur ulang jadwal kerja ASN lingkup Dikmudora.

“Jadi tidak ditutup hanya pengaturan ulang jadwal kerja ASN lingkup Dikmudora, sehingga pelayanan tetap dilakukan,” ujarnya.

Lanjut Makmur, Pihaknya telah melakukan rapat, dan untuk tiga hari kedepan, terhitung sejak Senin, 28 September 2020 sampai 30 September 2020, jadwal kerja ASN berubah dan pelayanan tetap berjalan.

“Untuk eselon II dan eselon III, Work From Office (WFO) atau bekerja di kantor selama tiga hari. Eselon IV, WFO satu hari dan Work From Home (WFH) dua hari. Sementara untuk staf, WFO satu hari bergiliran kecuali beberapa kasus seperti cuti, karantina, usia 51 tahun keatas ataupun sakit. Tanggal 1 Oktober 2020, semua kembali normal,” terangnya.

Terkini