NEWS

Steven Stenly Beberkan Langkah Suksesnya Menjadi YouTubers

1535
×

Steven Stenly Beberkan Langkah Suksesnya Menjadi YouTubers

Sebarkan artikel ini
Steven Stenly salah seorang conten creator saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Senin 8 Agustus 2022

KENDARI – Steven Stenly merupakan seorang conten creator yang berasal dari Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Ia sukses menjadi conten creator karena bahasa mandarin.

Steven membeberkan dirinya mulai membuat konten dengan membuat konten taxi online dengan berpura-pura tidak bisa berbicara menggunakan bahasa Indonesia atau memakai bahasa Mandarin.

Baca Juga : Lama Vakum, Ikan Unhalu Persiapkan Mubes

Konten tersebut menarik perhatian netizen sehingga mendapatkan ribuan hingga jutaan flowers.

“Awalnya itu saya buat konten taxi online dengan menggunakan bahasa mandarin, konten yang viral saat saya buat di Kota Manado,” ucap Steven saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Senin 8 Agustus 2022.

Steven Stenly memiliki flowers di YouTube sebanyak 1,6 juta flower, Instagram sebanyak 370 ribuan flower, dan tik tok sebanyak 4,2 juta follower.

“Konten taxi online yang viral di planform youtube karena memang saya buat konten di YouTube baru yang lain,” tuturnya.

Baca Juga : Tiga Pemuda di Kendari Curi Hp dan Uang Jutaan Rupiah Demi Bisa Beli Diamond Game Online

Selain viral karena bahasa mandarin, Steven juga dikenal karena suka berbagi kepada orang-orang yang kurang mampu. Bahkan ia rela jual jaket pemberian Presiden Joko Widodo untuk membantu orang miskin.

“Kalau sejauh ini rata-rata semuanya video-video berbagai, seperti menceritakan tentang bagaimana kondisi atau suasana di China hingga membantu orang-orang,” tutupnya.

Reporter : Hendrik Komantobuano

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page