NEWS

Sulitnya Akses Masuk, Akibatkan Empat Rumah Warga Desa Bakeramba Mubar Ludes Terbakar

900
×

Sulitnya Akses Masuk, Akibatkan Empat Rumah Warga Desa Bakeramba Mubar Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini

MUNABARAT,MEDIA KENDARI.COM- Empat rumah milik Warga di Desa Bakeramba, Kecamatan Kusambi Kabupaten Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes terbakar, akibat amukkan si jago merah yang tak terkendali pada Kamis malam (29/09/2022).

Jarak tempuh yang begitu jauh dari Kantor Dinas Pemadam Kebakaran, serta tidak adanya nomor kontak pemadam. Membuat masyarakat langsung mengambil langkah, untuk saling bahu membahu memadamkan kobaran api, yang dengan begitu cepat menyebar.

Baca Juga : Peringati Hari Kontrasepsi Sedunia 2022, BKKBN Sultra Bakal Gelar Pelayanan KB

Salah seorang warga bernama Sari mengungkapkan, bahwa kebakaran yang terjadi di Bakeramba, sudah tentu sulit untuk dijangkau oleh alat Pemadam Kebakaran.

Menurutnya, pada saat kebakaran ini terjadi pemilik rumah sementara tidur, dan pada saat terjadi kebakaran, tidak ada masyarakat yang berada di tempat kebakaran.

“Empat rumah yang terbakar itu posisinya berdekatan Pada saat terbakar. Dan Alhamdulillahnya, tadi malam itu tidak ada korban nyawa, tapi semua perabot rumah dan barang-barang yang ada dalam rumah tidak ada yang di selamatkan,” katanya.

Reporter : Wa Irna

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page