oleh

Sulkarnain Harapkan PJ Wali Kota Terpilih Bisa Lebih Meningkatkan Pembangunan Kota Kendari

-NEWS-48 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Terkait dengan tiga nama Pj Wali Kota Kendari yang sudah ditetapkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, untuk dikirimkan ke Kemendagri, Sulkarnain Kadir mengakui semua nama yang ditetapkan merupakan orang yang memiliki kapabilitas dan kemampuan.

Dirinya mengharapkan, program yang berjalan maupun yang sedang diprogram oleh pemerintah kota Kendari bisa diteruskan dan ditingkatkan lagi

“Tinggal kita tunggu saja keputusan dari pemerintah pusat, siapa yang akan diberikan kepercayaan nantinya,” ungkapnya Rabu (14/9/2022).

Baca Juga : Pemkot Baubau Hapus Dua Proyek dari Dana Utang

Dia melanjutkan, siapapun nanti yang dipercayakan oleh pemerintah pusat, harus didukung sepenuhnya oleh masyarakat Kota Kendari.

“Kita harus bersinergi bersama, karena selama itu tujuannya untuk membangun dan memajukan Kota Kendari. Tidak boleh ada energi yang terbuang, hany karena urusan yang tidak penting,” katanya.

Untuk diketahui, tiga nama yang diusulkan oleh DPRD Kota Kendari adalah Nahwa Umar Eks Sekda Kota Kendari, Nadhira Saha Nur selaku Direktur Pengelolaan Logistik dan Peralatan BNPB, dan Asmawa Tosepu selaku Kepala Biro Umum Kementerian Dalam Negeri.

Reporter: Dila Aidzin