Iklan PDI-P

Hilang di Kebun, Wa Gue Ditemukan Dalam Kondisi Lemas

Reporter : Redaksi

Iklan PT Luwu

Editor : Kang Upi

Buton Tengah – Seorang perempuan bernama Wa Gue, Warga Desa Wakea-kea, Kecamatan Gu, Kabupaten Buton tengah dilaporkan hilang, Sabtu (8/12/2018) ketika berada di Kebunnya.

Perempuan berumur 50 tahun ini diketahui berangkat ke kebunnya bersama suami dan anaknya, Sabtu sekitar pukul 12.00 Wita, yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

Namun, saat rombongan keluarga yang berjumlah lima orang ini pulang ke dari kebun sekitar pukul 18.30 Wita, Wa Gue diketahui tidak ikut bersama. Anehnya, perempuan paruh baya tersebut juga tidak ditemukan di rumah.

Kepala Basarnas Kendari, Junaidi melalui Bidang Hubungan Masyarakat, Wahyudi menjelaskan, pihaknya menerima laporan kehilangan ini dari Kepala Desa Wakea- kea, Fardin, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 05.20 wita, bahwa warganya tersebut diduga hilang dan belum ditemukan.

“Berdasarkan Laporan tersebut, pukul 05.26 wita Tim Rescue Pos SAR Baubau diberangkatkan menuju Tempat Kejadian Musibah (TKM) menggunakan satu unit rescue car dilengkapi peralatan pendukung lainnya untuk membantu melakukan pencarian dan pertolongan,” Papar Yudi, sapaan akrab Wahyudi.

Dengan dibantu warga, Babinsa, anggota Polsek GU, serta aparat Desa setempat, Tim Sar melakukan penyisiran TKM. Setelah melakukan pencarian selama kurang lebih enam jam, atau hingga pukul 12.25, Wa gue akhirnya ditemukan.

Setelah dtemukan tersebut, Wa gue dibawa ke Puskesmas Rahia, Kecamatan Gu untuk mendapatkan perawatan medis.

“WA Gue ditemukan masih hidup namun dalam kondisi lemas, sekitar 1 Kilometer dari lokasi Korban terlihat terakhir,” jelas Yudi.

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!