Iklan Ramadhan Kominfo


Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Bupati Konut Minta Peserta Tes CPNS Tidak Percaya Calo

WANGGUDU – Sebanyak 3.332 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mengikuti Tes Kopentensi Dasar (TKD) pada Selasa (6/11/2018) besok yang dilaksanakan di Kota Kendari. Dalam kesempatan itu, Bupati Konut, Ruksamin menghimbau kepada peserta CPNS, agar tidak percaya kepada oknum atau calo siapa pun yang menjanjikan bakal meluluskan peserta sebagai PNS.

Menurut Mantan Ketua DPRD Konut ini, jika ada masyarakat atau peserta tes CPNS yang akan mengisi 300 kuota di pemerintahan Konawe Utara, menemukan adanya oknum yang menjanjikan hal tersebut untuk segera dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Kalau calo tidak usah kita percaya. Jika terdapat satu atau sejumlah orang, siapa pun dia yang menjanjikan apalagi dengan meminta sesuatu yang menjanjikan akan meloloskan tolong supaya dilaporkan,” katanya.

Iklan kONAWE

Ketua DPW PBB Sultra ini juga menghimbau peran serta seluruh elemen yang ada, baik masyarakat, LSM dan aparat untuk bersama-sama mengawasi pelaksanaan penerimaan CPNS.

“Kami harapkan seluruh elemen kita awasi pelaksanaan tes CPNS yang akan dilaksanakan. Tes CPNS ini tidak ada yang mampu meloloskan, kecuali upaya dia dan Allah SWT. Saya harapkan utamanya anak-anak Konut mereka bisa menunjukan kualitas SDM dan membuktikan saat tes supaya bisa lolos,” tutup Ruksamin. (a)

Reporter: CR1


error: Content is protected !!