Bupati Konawe Utara, Ruksamin saat memasukan kertas suara yang sudah dicoblos ke kotak suara, di TPS Desa Basule Kecamatan Lasolo, Rabu siang (17/4/2019). Foto : Mumun/Mediakendari/B

Nyoblos di Desa Basule, Ruksamin Ajak Masyarakat Konut Ramaikan TPS

Reporter : Mumun

Editor : Kang Upi

WANGGUDU – Bupati Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin mengharapkan masyarakat berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak suaranya di Pemilihan Umum yang digelar hari ini, Rabu (17/4/2019).

“Kami harapkan Pemilu kali ini dapat berlangsung secara aman, kondusif dan terkendali. Saya harap juga masyarakat dapat datang memeriahkan TPS baik pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden,” kata Ruksamin kepada media ini saat ditemui usai mencoblos di TPS Desa Basule Kecamatan Lasolo, Rabu siang (17/4/2019).

Baca Juga :

Mantan Ketua DPRD Konut ini juga meminta kepada masyarakat di daerah itu untuk tidak melakukan euforia berlebihan usai perhitungan suara dan terus menjaga persatuan dan kesatuan di bumi Konawe Utara.

“Luapan kegembiraan itu biasa, tapi euforianya jangan terlalu berlebihan. Silahkan kita beda warna, beda pilihan tapi persatuan dan kesatuan tetap kita jaga nama Konawe Utara,” harapnya.

Untuk diketahui, Bupati Ruksamin datang ke TPS Desa Basule Kecamatan Lasolo menyalurkan hak pilihnya sekitar pukul 11:15 Wita bersama sang isteri Nur Poria. Ia hadir mengenakan stelan kemeja warna putih dan celana panjang hitam. (A)