Iklan Ramadhan Kominfo

Tenda HUT Koltim yang Roboh

Tenda HUT Koltim Roboh, Madinah: Kejadian Ini Hanya Hal Biasa

Laporan : Jaspin

LALINGATO – Tenda persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang ke 6 Tahun, roboh diterjang angin sekitar pukul 12:00 Waktu Indonesia Tengah (Wita), yang sudah terpasang rapi di Lapangan Sepak Bola Desa lalingato, Minggu (21/4/2019).

Menurut keterangan Madinah, kejadian ini bukanlah kejadian yang luar biasa. Hal itu sudah biasa terjadi. Kecuali kursi sudah melayang ke atas baru luar biasa.

“Tidak usah dibesar-besarkan, ini hanya hal biasa saja,” ucap Medinah yang juga merupakan Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Koltim.

Baca Juga :

Sementara itu, di tempat yang sama Margareta menjelaskan, angin merobohkan tenda HUT pada pukul 12:00 Wita siang tadi. Menurutnya, angin tersebut menghantam tenda dengan begitu kencang dari arah Selatan, hingga semuanya jatuh kedepan.

“Posisi tenda besi yang berhadapan dengan tribun jatuh semua. Tapi sebentar lagi sudah bisa diperbaiki ulang,” ucap Margareta, yang juga merupakan istri Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim Eko santoso Budiarto Sauala.

Hasil pantaun Mediakendari.com, sebayak 11 lokal tenda besi yang sudah tertata rapi, beserta kursi yang juga sudah tersusun rapi di acara Hut Koltim, yang bakal digelar Senin 22 April 2019 besok, terpaksa panitia harus bekerja lagi untuk mendirikan ulang.


Iklan kONAWE

error: Content is protected !!