Wakapolres Bombana, Kompol Muhadi Walam, S. Sos saat menyerahkan hadiah, Kamis (27/6/2019). Foto : Istimewa.

Wakapolres Bombana Tutup Lomba Da’i Kambtimas, Pemenang Bawah Pulang Jutaan Rupiah

Reporter : Hasrun

Editor : Taya

RUMBIA – Wakil Kapolres Bombana, Kompol Muhadi Walam, S. Sos menutup sekaligus menyerahkan hadiah pemebinaan sebesar Rp. 4 juta lima ratus kepada tiga orang pemenang lomba Da’i Kambtimas di Masid Nurul Iman Kasipute, Kamis (27/6/2019).

Lomba Da’i Kambtimas merupakan rangkaian kegiatan Polres Bombana dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli 2019 mendatang.

Wakapolres Bombana,Kompol Muhadi Walam menuturkan, kegiatan Da’i Kambtibmas mendapatkan apresiasi dari pimpinan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes) Polri.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para juri, atas bantuannya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya, Kamis (27/6/2019).

Ia berharap agar pesan-pesan yang penting dalam kegiatan Da’i Kambtimas dapat menjadi antensi di kehidupan kita dalam bernegara.

“Terlebih dalam kehidupan kita sehari-hari kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

BACA JUGA :

Pada kesempatan itu, dirinya juga memberikan motifasi kepada para peserta lomba yang belum sempat terpilih sebagai pemenang Dai’i Kambtimas.

“Yang belum dapat Juara agar lebih mengasah lagi kemampuan, semoga di lomba berikutnya bisa mendapat juara,” tutupnya.

Berikut nama pemenang Lomba. Juara pertama disebet oleh Muhammad Sarwan dengan nilai 419, mendapatkan piagam dan uang tunai sebesar Rp. 2 juta. Sedangkan posisi kedua di raih Muhammad Naim dengan nilai 416 dan mendapatkan piagam serta uang sebesar Rp. 1 juta lima ratus ribu. Dan posisi ketiga disandang Firman dengan nilai 415 dan membawa piagam serta uang sebesar Rp 1 juta. (b)

Iklan BPKAD
Iklan BLUD Konawe