oleh

Supersport CBR 250 RR Resmi Mengaspal di Kendari

-NEWS-924 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meluncurkan New CBR250RR. Peluncuran ini ditandai dengan acara Press Conference serta Prosesi Launching di Kota Kendari pada Rabu, 19 Oktober 2022.

New CBR250RR hadir dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga. Beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya.

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

Baca Juga : BPW KKSS Sultra Gelar Workshop untuk UMKM di Kendari

Supersport Honda pada varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara. Perubahan pada sisi mesin New CBR250RR menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan New CBR250RR yang responsif.

Berbagai perubahan pada model ini memberikan daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil untuk melaju di tengah padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan Honda New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya. Perubahan terbaru berkarakter motor besar ini dapat semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor di Indonesia.

“New CBR250RR diproduksi dengan teknologi tinggi. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike. Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda khususnya di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon” ujar Thamsir Sutrisno

Baca Juga : Ridwan Bae Dukung AJP Maju Sebagai Calon Wali Kota Kendari

Spesialnya, New CBR250RR akan hadir dengan gagahnya di acara “Kendari Berfestah”. Sebuah gelaran kreatif yang diselenggarakan oleh kolektif anak muda Kendari. Pada kegiatan tersebut Honda hadir mengenalkan New CBR250RR dengan banyak aktivitas menarik lainnya.

Selain itu, Adrian Arlim selaku Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk Wilayah Sultra dan Ambon menjelaskan bahwa launching New CBR250RR hadir di acara paling seru di Kendari untuk ikut memeriahkan euphoria sekaligus “menjodohkan” anak-anak muda Kendari dengan motor terbaik yang Honda miliki.

“New CBR250RR sengaja kita kenalkan di acara Kendari Berfestah, sebuah Event seru yang ada di Kendari dengan bintang tamu nasional seperti Pamungkas & Diskopantera. Kami hadir dengan berbagai aktivitas seperti Riding Test, Servis Hemat, gathering komunitas serta Booth Sales kita yang menarik. Kita lihat dan rasakan Bersama New CBR250RR di acara Launching kami,” pungkasnya.

Reporter: Sardin. D