oleh

Swiss Belhotel Kendari Kedatangan Bos Besarnya Warga New Zealand

KENDARI – Regional Direktur Operasional dari Swiss Belhotel Internasional berkunjung ke Swiss Belhotel Kendari. Kedatangannya itu bukan kali pertama, namun untuk kesekian kalinya menyambangi salah satu propertinya yang terbukti lulus uji kapasitas untuk terus maju dalam dunia bisnis di Kota Kendari.

Regional Direktur Operasional Swiss Belhotel Internasional, William Leslie Vincent, yang akrab disapa Pak Bill Vincent ini berkenegaraan New Zealand, namun saat ini ia bersemanyam di Ibu Kota Jakarta sejak tahun 2009.

“Dengan adanya Pak Bill Vincent di Swiss Belhotel Kendari, dipastikan semua staff dan manajemen mendapatkan semangat baru layaknya seorang anak yang mendapatkan suport dari orang tuanya,” kata Public Relation Swiss Belhotel Kendari, Diane melalui relesnya, Rabu (24/01/2018).

Dijelaskannya, Swiss Belhotel Internasional memiliki properti yang tersebar di segala penjuru dunia, terutama di Indonesia.

Oleh karena itu, para tamu menjadi sangat mudah menemui Hotel yang mendapatkan predikat merek terkemuka dalam manajemen hotel Internasional dari ITTA (Indonesia Travel Tourism Awards) dari tahun ke tahun ini.

“Kenyamanan atas pelayanan dan kualitas bagi para tamu adalah misi utama Swiss Belhotel Internasional dalam membangun bisnisnya di industri perhotelan dan pariwisata,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini