NEWS

Swiss Belhotel Kendari Prioritaskan Pelayanan Sebagai Daya Tarik Pelanggan

1055
×

Swiss Belhotel Kendari Prioritaskan Pelayanan Sebagai Daya Tarik Pelanggan

Sebarkan artikel ini
General Manager Swiss Belhotel Kendari, Firman Hidayat (Tengah) dan Director Of Sales Swiss Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta (Sebelah Kanan) saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Selasa 21 Juni 2022

KENDARI – Banyak restoran dan hotel melakukan beberapa upaya untuk menarik perhatian pelanggan baik itu dari segi pelayanan maupun fasilitas yang disediakannya. Seperti Swiss Belhotel Kendari yang memprioritaskan pelayanan sebagai daya tarik bagi pelanggan yang berkunjung.

General Manager Swiss Belhotel Kendari, Firman Hidayat mengatakan bahwa pelayanan merupakan salah satu strategi yang selalu diterapkan oleh Swiss Belhotel Kendari sendiri.

“Kami memberikan pelayanan yang fleksibel, artinya apapun keinginan pelanggan kami akan siapkan, misalnya dalam manu di sini (Swiss Belhotel Kendari) tidak ada, kami upayakan untuk memenuhi keinginan pelanggan,” ucap Firman saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga : Pemprov Sultra dan Jatim Jalin 13 Kerjasama Lintas Sektor

Ia juga mengatakan bahwa pelanggan akan merasakan pelayanan di Swiss Belhotel Kendari ini seperti di rumah sendiri. Pelanggan tinggal request atau pesan apa yang diinginkannya.

“Kalau misalnya ada tamu-tamu yang baru dan kemudian mereka merasa kesulitan dengan transportasi seperti Hotel menuju Bandara, kami sediakan,” ujarnya.

Director Of Sales Swiss Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta menambahkan bahwa Swiss Belhotel Kendari memberikan pelayanan terbaik mulai dari jamuan karyawan yang ramah-ramah hingga fasilitas yang lengkap.

Baca Juga : Pemkot Kendari Terima Dua Materi Raperda dari DPRD Kota Kendari

“Biar makanannya enak-enak dan fasilitasnya bagus, tapi jika karyawannya tidak ramah, maka pelanggan juga akan tidak nyaman berada disitu. Untuk itu, kami memberikan pelayanan yang prima,” tambah wanita cantik ini.

Ia juga mengajak kepada seluruh pelanggan untuk mencoba pelayanan yang diterapkan oleh Swiss Belhotel Kendari.

“Kalau mau coba dengan pelayanan yang luar biasa bisa dibuktikan di Swiss Belhotel Kendari karena kami mengutamakannya,” tutupnya.

 

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page