NEWS

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Pj Bupati Mubar Tinjau Langsung Jalan Rusak Kelurahan Tiworo

610
×

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Pj Bupati Mubar Tinjau Langsung Jalan Rusak Kelurahan Tiworo

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT,MEDIAKENDARI.COM – Setelah ramai dibicarakan sebelumnya, akibat jalannya yang rusak parah dan sangat tidak layak. Akhirnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra), meninjau langsung lokasi jalan usaha tani, lingkungan Wado, Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauaan (Tikep).

Penijauan lokasi tersebut dilakukan secara langsung oleh Pj Bupati Mubar, Bahri bersama dengan para OPD serta masyarakat Kelurahan Tiworo. Untuk meninjau sejauh mana kerusakan jalan tersebut.

Baca Juga : Terancam Hukuman Seumur Hidup, Seorang Remaja Pengedar Narkoba Ditangkap Polresta Kendari

Bahri mengatakan, jalan usaha tani akan secepatnya dikerjakan, mengigat jalan tersebut merupakan jalan yang paling sentral, karena menghubungkan satu desa dengan desa lainnya. Di mana ketika jalan tersebut tidak bisa dilalui, tentunya akan menghambat aktifitas masyarakat.

“Rencananya akan kita kerjakan di akhir bulan ini, di mana akan digunakan alat berat untuk mengerjakan jalan usaha tani. Agar proses pengerjaannya bisa cepat selesai,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua RT 02 Kelurahan Tiworo, La Ode Nurjana mengatakan, bahwa kehadiran Pj Bupati Mubar di lokasi, menujukan bahwa seorang pemimpin memperhatikan masyarakat.

“Inilah seorang pemimpin yang memperhatikan keluhan masyarakat . Di mana ia mau menijau langsung di lapangan. Jadi ini lah yang disebut, pemimpin dari rakyat untuk rakyat,” katanya.

Baca Juga : AJP Ajak Pj Wali Kota Kolaborasi Bangun Kota Kendari

Salah satu masyarakat yang bernama, La Ode Ali Sarati merasa senang dengan kedatangan seorang penjabat atau Kepala Daerah. Artinya segala keresahan yang dirasakan, itu lansung direspon oleh pemerintah.

“Saya berharap jalan usaha tani in bisa di kerjakan secepatnya, agar para petani tidak kesusahan lagi untuk berjalan di jalan yang berlumpur. Karena ketika kondisi jalan berlumpur, akan sangat susah di lalui kendaraan roda dua maupun roda empat, dan tentu itu membuat kami sangat kesulitan,” pungkasnya.

Reporter : Wa Irna

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page