oleh

Telkom Sultra Sediakan Paket BYOD Lebih Murah

-NEWS-361 dibaca

KENDARI – PT Telkom Indonesia Cabang Sultra telah menyediakan paket yang lebih murah dengan perangkat sendiri yaitu paket BYOD.

General Manager Telkom Sultra, Eko Ramanda mengatakan, paket BYOD merupakan varian baru produk Telkom yang di mana pelanggan memiliki sendiri perangkat yang diperlukan untuk melakukan koneksi dengan jaringan Telkom.

“Kalau kita menggunakan paket BYOD, jadi kita memiliki modem atau perangkat sendiri, sehingga harga bulanannya lebih murah,” bebernya saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Rabu (03/08/22).

Baca Juga : Tina Nur Alam Sosialisasi UU Ekonomi Kreatif di Kendari

Ia juga memberikan contoh jika pelanggan menggunakan Indihome biasa, pelanggan dapat membayar kisaran Rp 350 ribu perbulan, tetapi jika menggunakan BYOD harga perbulannya sekitar Rp 280 ribu.

“Adapun pembelian paket BYOD ini harganya sebesar Rp 1.250.000 sudah termaksud dengan biaya instalasi dan pembelian modem, ibarat kita cicil mobil kalau uang mukanya mahal maka angsuran perbulannya murah,” tuturnya.

Baca Juga : Rektor UHO : Kita Proses Laporan Dugaan Pelecehan yang Dilakukan Prof B

Ia juga menambahkan, paket BYOD ini memiliki keunggulan tersendiri dari pada paket indihome biasa.
Jika menggunakan paket indihome biasa pelanggan dapat berlangganan paket internet dan telepon, sementara untuk paket BYOD pelanggan hanya membayar pemakaian sendiri.

“Kalau pelanggan menggukanan BYOD dan hanya menggunakan paket internetan maka pelanggan hanya membayar biaya internetan saja, tetapi jika paket indihome biasa pelanggan harus membayar paket internet dan telepon meski paket teleponnya tidak terpakai,” tutup Eko.

Reporter : Hendrik Komantobuano

Facebook : Mediakendari