Kendari

Telkomsel Kendari Beri 800 Voucher Internet untuk Tenaga Medis Sultra

232
×

Telkomsel Kendari Beri 800 Voucher Internet untuk Tenaga Medis Sultra

Sebarkan artikel ini
Ist

Reporter: Ferito Julyadi / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Telkomsel Kendari bersama mitra dealer memberikan keistimewaan kepada tim medis Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) rujukan pengananan Covid-19, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Keistimewaan itu berupa 800 voucher paket data 1,5 GB untuk tenaga medis di RSUD Bahteramas Kendari dan RSUD Palagamita Baubau.

Manager Telkomsel Branch Kendari, Catur S. Setiawan mengatakan, Cluster Kendari, yang diberikan kepada pihak RSUD Bahteramas diserahkan oleh Mitra Mitra Dealer PT. Lumbung Buana Celluler, dan diterima oleh Direktur Rumah Sakit, dr. Sjarif Soebijakto.

Sedangkan Cluster Wakatobi, yang diberikan ke pihak RSUD Palagamita melalui Mitra Dealer PT. Megamitra Makmur Sentosa, yang diterima oleh Kepala Bidang Rekam Medik, dr. Hasrida Hamid.

Bantuan voucher tersebut diharapkan memudahkan para tenaga medis dalam pemenuhan komunikasi selama bertugas, mengingat merekalah garda terdepan pencegahan Covid-19.

Sebelumnya juga, Telkomsel lebih dulu menghadirkan kemudahan Bebas Kouta Data 30 Giga Bite (GB) paket Ilmupedia untuk mengakses situs E-Learning.

Paket tersebut diperuntuhkan untuk mengakses platform E-Learning, seperti Ruang Guru, Quipper, Zenius, Cakap, Bahaso dan Sekolahmu.

Kebijakan tersebut merupakan kolaborasi dengan 130 perguruan tinggi dan Kementerian Pendikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia (RI).

Telkomsel juga memberikan layanan kebutuhan bagi karyawan profesional agar tetap produktif ditengah kondisi saat ini, dengan menghadirkan layanan komunikasi terintegrasi berbasis cloud, yakni CloudX.

Dari sisi jaringan, Telkomsel Kendari juga telah mengantisipasi terjadinya lonjakan trafik data, sebagai dampak pemanfaatan internet untuk mendukung aktivitas pembelajaran jarak jauh dengan menyiagakan tambahan kapasitas jaringan di sejumlah wilayah yang memberlakukan sistem pembelajaran jarak jauh.

“Kami juga melakukan pengamanan jaringan di wilayah residensial dan titik posko penanggulangan Covid-19, seperti rumah sakit dan kantor pemerintahan terkait. Informasi lengkap mengenai langkah penanganan Telkomsel terkait Covid-19 dapat diakses di https://www.telkomsel.com/telkomsel-tanggap-covid19,” tutup Catur.

You cannot copy content of this page