oleh

Telkomsel Kendari DIGIWEEK 2018 Disemarakkan Komunitas Anak Muda

KENDARI – Komunitas anak muda Kendari ikut menyemarakkan event menarik melalui Telkomsel Kendari DIGIWEEK 2018 yang dilaksanakan pada hari Jumat (23/2) hingga Minggu (25/2) di salah satu Warkop di Kendari.

Branch Manager Telkomsel Kendari, Anthony P Sitorus mengatakan, rangkaian acara seru dan menarik hadir dalam menyemarakkan event Telkomsel Kendari DIGIWEEK 2018. Kegiatan ini yang mengedepankan pada pengalaman digital bagi komunitas anak muda.

“Event ini terbagi dalam tiga kategori kegiatan yakni workshop, berbagai kompetisi, dan juga community performance,” ujar Anthony melalui press realesenya, Jumat (24/02/2016) malam.

Anthony menjelaskan, kompetisi yang diadakan dalam event ini antara lain Mobile Legend Competition, Photography Competition, serta Videography Competition. Sebagai syarat untuk berpartisipasi dalam Mobile Legend Competition yakni tiap peserta diwajibkan membeli kartu data GameMAX 3GB.

“Event spesial untuk anak muda Kendari ini turut melibatkan beberapa komunitas di Kendari seperti Komunitas Mobile Legend Kendari, Komunitas Youtube Creator Kendari, Komunitas Fotografi Jpg UHO dan Street Batavia Kendari, Komunitas Band Indie Kendari, Komunitas Cosuken Kendari, serta Komunitas Victory Scootic Kendari,” paparnya.

Selain itu, kata Anthony, telkomsel juga menyiapkan booth digital corner dan juga booth registrasi kartu prabayar. Pada booth digital corner tersedia souvenir eksklusif untuk para pelanggan yang melakukan transaksi jajan online di venue acara seperti pembelian Diamond Mobile Legend melalui Codashop.com, aktivasi VIU premium, serta pelanggan juga dapat melakukan penukaran Telkomsel Poin.

Sedangkan, lanjut Anthony, Booth Registrasi kartu prabayar ini disiapkan untuk pelanggan yang belum melakukan registrasi kartu prabayar karena batas waktu registrasi prabayar yakni hingga tanggal 28 februari.

“Tujuan digelarnya Telkomsel Kendari DIGIWEEK 2018 yakni sebagai ajang berkumpulnya komunitas anak muda Kendari dan menciptakan pengalaman digital untuk membangun Community dan Digital Engangement yang dinamis dengan komunitas youth dan digital Kota Kendari,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman
BERITA TERKAIT:

Terkini