Tiga Pimpinan Definitif DPRD Kendari Berasal dari Dapil yang Sama

Reporter: Kardin

KENDARI – DPRD Kota Kendari akhirnya punya pimpinan definitif setelah dilakukan pengambilan sumpah terhadap tiga pimpinan.

Uniknya, ketiga pimpinan dewan kota tersebut berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) yang sama, yakni Dapil Kecamatan Wuawua-Kadia.

Ketiganya adalah, Ketua DPRD Kendari, Subhan dari PKS, Wakil Ketua I, LM Inarto dari Partai Golkar dan Wakil Ketua II, Samsuddin Rahim dari PAN.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kendari definitif, Subhan, mengajak para anggota dewan bersama Pemerintah Kota (Pemkot) agar bersama-sama membangun Kota Kendari tanpa memandang perbedaan partai.

BACA JUGA:

Hal tersebut, kata Subhan, dikarenakan saat ini pimpinan DPRD Kendari bukan hanya untuk PKS, Golkar dan PAN, namun untuk kepentingan seluruh masyarakat kota.

Foto Bersama usai pelantikan pimpinan definitif DPRD Kendari. Foto: MEDIAKENDARI.com/Kardin/A

“Kemudian bukan hanya untuk Dapil Wuawua-Kadia saja, tapi untuk semua masyarakat Kota Kendari,” ujar Subhan yang disambut tepung tangan para undangan di Ruang Paripurna DPRD Kendari, Jumat malam (4/10/2019).

Subhan juga menerangkan, jika kelak pihak DPRD Kendari melakukan kesalahan dalam menjalan tugas kedewanan, maka dirinya meminta agar masyarakat kota dapat menegur sebagai evaluasi kerja.

“Jangan ragu untuk menegur kami kalau nantinya melakukan kesalahan. Itu bagian dari evaluasi,” jelasnya. (B)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total