NEWS

Tim Rescue Damkar Kota Kendari Evakuasi Seekor Ular Sepanjang Lima Meter

677
×

Tim Rescue Damkar Kota Kendari Evakuasi Seekor Ular Sepanjang Lima Meter

Sebarkan artikel ini
Proses Evakuasi Ular di Jl. Poros Batu Gong, Kel. Labibia, Kota Kendari oleh Tim Rescue Damkar Kota Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM–Tim Penyelamatan (Rescue) Dinas Damkar Kota Kendari, berhasil mengevakuasi seekor ular sepanjang 5 meter setelah sempat meresahkan warga sekitar yang bertempat di Jl. Poros Batu Gong, Kel. Labibia, Kota Kendari.

Petugas Dinas Kebakaran Kota Kendari, Rudy Haedar membenarkan kejadian tersebut, saat dikonfirmasi melalui telepon via Whatsapp, Jumat 3 Maret 2023.

“Jadi memang terima laporan itu sekitar pukul 10.10, sudah sangat meresahkan warga, karena ular ini sempat memangsa bangkai kambing milik warga sekitar” ujarnya.

Baca Juga : Anggota DPRD Sultra Sosialisasi Tentang Pangan di Konsel

Pihak Damkar Kota Kendari yang mendapat informasi itu langsung dikerahkan ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan proses evakuasi, namun ular tersebut sempat bersembunyi disemak-semak, akibatnya tim rescue sempat kesulitan melakukan proses evakuasi.

“Sempat kesulitan karena kami mencari disemak-semak, kurang terlihat, yang pasti tidak ada korban jiwa terkait masalah ini” jelas Rudy.

Setelah melalui proses evakuasi yang berlangsung cukup lama sekitar 20 menit, Tim Rescue Damkar Kendari berhasil melumpuhkan ular tersebut dan membawanya ke kantor Dinas Damkar Kendari.

Reporter: Nur Anisah

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page