KOLAKA

Tim Satgas Covid-19 Bakal Lakukan Rapid Test Kesejumlah Tenaga Kesehatan Kolaka

248
×

Tim Satgas Covid-19 Bakal Lakukan Rapid Test Kesejumlah Tenaga Kesehatan Kolaka

Sebarkan artikel ini
Humas Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Kolaka dr.Muh.Aris. foto: Ist

Reporter: Sulyamin/Editor: Indi La’awu

KOLAKA– Tim gugus tugas pencegahahan covid-19 Kabupaten Kolaka dalam waktu dekat akan melaksanakan rapid test kepada sejumlah tenaga kesehatan yang bersentuhan langsung dengan  Orang Dalam Pemantauan ( ODP).

Kepada MEDIAKENDARI.com Humas Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19, dr.Muh.Aris saat di konfirmasi mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan rapid test kesejumlah tenaga kesehatan yang bersentuhan langsung dengan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan kelompok-kelompok yang ada kaitannya.

“Bukan cuman melaksanakan rapid tes, karena kita saat ini dikelilingi oleh kabupaten yang berstatus zona merah, kami juga tentu memperketat penjagaan perbatasan,  gencar sosialisasi menggunakan masker, sosial dan physical distancing, penjagaan mesjid-mesjid agar tidak dulu melaksanakan shalat jamaah,” ujarnya, Jumat 1 Mei 2020.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Kolaka ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat kolaka agar senantiasa patuh terhadap imbauan pemerintah.

“Alhamdulillah sebagian besar masyrakat kolaka mulai menyadari pentingnya mengikuti imbauan pemerintah dan dengan cara itu Covid-19 akan segera berakhir,” katanya.

Diketahui, saat ini sudah tidak ada lagi positif covid di kolaka setelah dinyatakan sembuh dan juga ODP semakin hari semakin menurun, sampai hari ini ODP di Kab Kolaka tersisa 16 ODP.

You cannot copy content of this page