oleh

Tina Nur Alam Sambangi Masyarakat Iwoimendaa Kolaka

-POLITIK-652 dibaca

Reporter : Rahmat R.

Editor : Taya

KENDARI – Calon Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) Partai Nasdem nomor urut 2, Tina Nur Alam berkampanye terbatas di Desa Watumoleo, Kecamatan Iwoimendaa , Kabupaten Kolaka, Sabtu (30/3/2019).

Dalam orasinya, Tina Nur Alam meminta masyarakat agar memilih calon yang memiliki program membangun daerah dan bisa mewakili aspirasi masyarakat secara langsung.

“Marilah kita menjadi pemilih yang cerdas agar ada yang memperjuangkan aspirasi kita di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD agar bisa terwujudkan,” katanya.

Menurut dia, program antar DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI akan bersinergi secara langsung, sehingga dirinya dan rekan-rekan dari Partai Nasdem akan selalu berkoordinasi untuk mewakili semua masukan dan aspirasi masyarakat di dewan.

“Apa yang bisa kami diperjuangkan misalanya, jalan tani, masalah kebutuhan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kan tinggal disampaikan kepada kami dan kami saling berkoordinasi,” terang Anggota DPR RI periode 2014-2019 ini.

Menurutnya, hal ini tidak terlalu sulit, sehingga ia meminta masyarakat agar menyatukan suara untuk mendukung dirinya.

“Kami tidak perlu janji karena kami akan memberikan bukti,” jelas Tina.

Dalam orasinya, ia mengingatkan masyarakat tentang karya Nur Alam sewaktu menjabat Gubernur Sultra selama dua periode tentang pembanungan di Sultra.

“Kita tidak buta dengan karya Bapak Nur Alam baik itu masjid Al aliam, Jembatan Bahteramas dan banyak lagi tinggal kita yang nilai,” uraiannya.

“Saya harapkan kita semua bisa memberikan dukungan kepada saya pada pemilu 17 April mendatang,” harap Tina

Dalam kampanye ini turut dihadiri oleh puluhan masyarakat dari kecamatan itu Istri mantan Gubernur Sultra Nur Alam ini dampingi calon DPRD Kabupaten Kolaka asal Partai Nasdem Taufiq dan calon anggota DPRD Provinsi Abdul Asis asal Nasdem.(b)


Terkini