oleh

Tingkatkan Etos Kerja, Home Kredit Kendari Jalin Keakraban Bersama Karyawan

KENDARI – Dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan tim, Home Kredit Kendari menggelar kegiatan gathering atau kumpul bersama karyawan yang dilaksanakan disalah satu hotel kota Kendari, Sabtu (27/10/2018).

City Maneger Home Kredit Kendari, Ahmad Edy Putra Harahap mengungkapkan, tujuan dari gathering ini yakni untuk mengapresiasi tim sales serta untuk menjalin silaturahmi sesama tim dan juga untuk menyatukan solidnya tim agar terbangun keakraban dan kekompakkan tim kerja.

“Jadi, kegiatan gathering ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada tim sales home kredit Kendari dalam memaksimalkan kerjanya, agar terbangun kekompakkan tim kerja,” ujar Ahmad Edy Putra Harahap saat ditemui usai kegiatan.

Dia mengatakan, adapun peserta gathering ini berjumlah kurang lebih 57 orang untuk sales serta include dengan beberapa tim staf kantor home kredit Kendari. Katanya, untuk strategis dalam mengembangkan home kredit di Kendari, pihaknya setiap bulan selalu mengedepankan pelayanan dengan semaksimal mungkin.

“Kami selalu mengedepankan pelayanan terbaik untuk konsumen serta menambah titik-titik penjualan supaya semua masyarakat khususnya kota Kendari bisa mengenal dan menikmati jasa home kredit,” ucapnya.

Dia menuturkan, untuk pelayanan pembiayaan di home kredit yakni pembiayaan untuk handphone (hp), buku, furniture, elektronik, serta bahan bangunan.

“Untuk bunga kreditnya, kami sangat kompetitif dengan pembiayaan lainnya. Bahkan ada pembiayaan yang bunganya nol persen,” paparnya.

Lanjut dia, adapun syaratnya bagi konsumen sangat praktis berupa ktp asli, dan dua dokumen pendukung lainnya dan pihaknya sangat mempermudah nasabah.

“Untuk saat ini home kredit masih lebih fokus kepembiayaan barang. Kedepan, kami akan luncurkan pembiayaan multi guna berupa dana tunai. Dana tunai seperti untuk modal usaha dengan maksimal sampai Rp30 juta,” pungkasnya. (b)


Reporter : Waty


Terkini