oleh

Tingkatkan Mutu Kerja, UT Sultra MoU Bersama Kapolres Konawe

Reporter : Supriyadin Tungga

KENDARI – Universitas Terbuka (UT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi menjalin kerja sama MoU peningkatan mutu kerja dengan pihak Kapolres Konawe.

Hal itu bertujuan mendorong dan mengajak semua instansi untuk menjalin kerja sama dalam hal ini merekomendasikan semua anggota yang berpeluang untuk melanjutkan sekolah tingginya di UT.

Direktur Utama (Dirut) UT Kendari, Arifin Tahir mengungkapkan jalinan kerja sama dengan polres Konawe ini sebagai tindak lanjut dari penyampaian Kapolri. Selanjutnya pihaknya segera menindaklanjuti kerja sama ini bentuk MoU.

Ia mengaku kerja sama dimaksud untuk mendukung penuh anggota kepolisian untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

“Dari 17 kabupaten/kota UT yang ada di Sulawesi tenggara pihak UT sendiri membuka untuk semua kalangan dan instansi untuk menjalin kerja sama. Khusus yang sudah menjalin kerja sama agar tetap menjalin kerja sama yang baik dan merekomendasikan diri dan anggota instansi lebih banyak lagi dari sebelumnya,” ucap Arifin Tahir, Senin 14 Desember 2020.

Dia menargetkan sesuai arahan rektor pusat untuk tahun yang akan datang harus mencapai 15 ribu alumni. “Dengan adanya kerja sama dengan beberapa instansi pendidikan, Polres Konawe agar bisa menjalin kerja sama yang baik dan mengajak masyarakat untuk masuk di UT,” harapnya. (3).

Terkini