NEWS

Tokoh Pemekaran Bakal Dilibatkan Saat HUT Konawe Selatan ke-19

915
×

Tokoh Pemekaran Bakal Dilibatkan Saat HUT Konawe Selatan ke-19

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN – Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) bakal melibatkan para tokoh pemekaran kabupaten pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Konsel ke 19 tahun yang jatuh pada  2 Mei 2022 mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konsel, H Sjarif Sajang mengatakan bila sebelumnya Perayaan HUT Konsel digelar sederhana, tahun ini pihaknya mencoba merayakannya dengan meriah.

Baca Juga : Pemprov Sultra Serahkan 568 SK CPNS dan P3K

“Perayaan HUT Konsel tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang setiap momennya digelar sederhana, namun untuk HUT Konsel tahun ini kami sepakat untuk dirayakan meriah. Untuk angeda pelaksanaan perayaan HUT konsel, kami tetapkan pada 12 Mei mendatang. Selain tokoh pemekaran kami juga bakal melibatkan seluruh elemen masyarakat konsel,” ungkap Sjarif saat ditemui usai menggelar rapat agenda persiapan perayaan HUT Konsel di kantor Bupati, Kamis 28 April 2022.

Dijelaskan Sjarif bahwa beberapa kegiatan seperti lomba kebersihan dan olahraga bakal mewarnai perayaan HUT Konsel tahun ini. Jenderal ASN Konsel ini berharap dengan usia Konsel ke 19 tahun pelayanan di pemerintahan akan lebih maksimal lagi.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia HUT Konsel, Erawan Supla Yuda. Ia mengatakan di momen  HUT Konsel yang dirangkaikan dengan hari pendidikan nasional tengah dipersiapkan. Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yakni penilaian lomba kebersihan OPD dan Kecamatan dan beberapa kegiatan lainnya.

Baca Juga : Arina Rezkyana Arfa Putri Indonesia Siap Tampil Pada Mei Mendatang

“Nanti ada Penilaian lomba kebersihan tingkat OPD dan tingkat Kecamatan dan beberapa kegiatan lainnya yang masi dipersiapkan,” katanya

Diketahui HUT Konsel ke 19 mengambil tema “Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan Menuju Desa Maju Konsel hebat”.

Penulis : Erlin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page