KOLAKA

TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kolaka Sumbang APD

355
×

TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kolaka Sumbang APD

Sebarkan artikel ini
penyerahan APD oleh TP PKK kabupaten Kolaka Andi Wahidah yang di terima langsung oleh Kepala puskesmas Samaturu, Abd.Rauf. Foto: Sulyamin/Mediakendari.com

Reporter: Sulyamin/Editor : Indi La’awu

Kolaka– Tim Penggerak Pemberdayaan Kesehjahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten  Kolaka  memberikan bantuan Alat pelindung Diri ( APD) di 14 Puskesmas se-Kabupaten Kolaka, Selasa 21 April 2020.

Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD)  berupa 140 masker N95 dan 1400 pasang handscoen di seluruh puskesmas se-Kabupaten Kolaka.

Wakil III TP PKK Kabupaten Kolaka, Andi Wahidah kepada MEDIAKENDARI.com mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai covid 19.

Menurutnya, tenaga medis saat ini telah memberikan pelayanan terbaik, memberikan tenaga, waktu dan pikirannya untuk masyarakat dalam hal layanan kesehatan. Sehingga APD yang memadai sangat dibutuhkan.

“Dengan segala keterbatasan yang ada, kami sangat berharap agar yang kami berikan ini yang jika dinilai harganya tidak seberapa namun semoga dapat memberi manfaat karena masker sangat di butuhkan saat ini,” ujarnya.

Andi Wahidah yang juga Kadis Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Kolaka, mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mengikuti imbauan pemerintah sebagai upaya memutus penyebaran Covid 19, dan terus berdoa kepada Allah swt agar wabah ini cepat berakhir.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Samaturu, Abd.Rauf sangat berterimah kasih dengan adanya bantuan APD yang menurutnya masker saat ini sangat dibutuhkan oleh masyrakat dan tenaga medis.

You cannot copy content of this page