NEWS

Tren Paket All You Can Eat di Hotel, Ciri Khas Bukber di Bulan Ramadhan

1460
×

Tren Paket All You Can Eat di Hotel, Ciri Khas Bukber di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Bulan Ramadhan 1444 Hijriah atau 2023 Masehi, sejumlah restoran di hotel menawarkan paket berbuka puasa. Yang sedang tren yakni paket all you can eat (AUCE) dengan harga tertentu pengunjung dapat menikmati sepuasnya semua menu yang dihidangkan.

It and Design Department Hotel Kubah 9, Kiki mengatakan paket AUCE sebagai ajang perkenalan berbagai menu di hotel.

“Kalau hotel-hotel kan ada menu signaturenya biasa, nah ini juga yang ingin kita perkenalkan sehingga bisa menjadi daya tarik kami kepada pelanggan” jelas Kiki.

Ia mengungkapkan melihat budaya warga Kendari yang suka memilih banyak makanan dengan porsi banyak, inilah juga yang membuat paket AUCE diminati warga untuk bukber.

AUCE adalah hal yg lumrah sekaligus mewah, karena dengan harga yang ditentukan, kita sudah bisa mencicipi seluruh menu yg disediakan.

“Ini tidak merugikan, malahan win-win solution antar hotel dan juga para pengunjung karena menurut saya ada orang yang bisa makan sedikit, bisa dikatakan dia menghabiskan sebanyak 80 ribu rupiah, tapi ada juga orang yang bisa makan dengan porsi banyak, sekitar 200 ribu, dengan harga paket AUCE sekitar 100an,” ungkapnya.

Kiki menambahkan AUCE akan menjadi tren yang berkepanjangan, melihat sudah banyak restoran yang menyediakan paket AUCE karena pada hakikatnya manusia memilih hal yang memuaskan, sebanyak yang bisa dimakan itulah yang dipertahankan.

Reporter: Nur Anisah

You cannot copy content of this page