oleh

Tunas Dwipa Matra Kendari Tawarkan Motor Baru Diawal Tahun 

-NEWS-74 dibaca

KENDARI – PT Tunas Dwipa Matra cabang Kendari yang beralamat di jalan Ahmad Yani, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari menawarkan masyarakat untuk memiliki kendaraan motor jenis baru diawal tahun 2022 dengan harga terjangkau dan pelayanan yang memuaskan.

Kepala Cabang Tunas Dwipa Matra, Asbudianto mengatakan dealer Honda motor ini melayani pembelian berbagai model motor honda terbaru dan keren baik dari motor matik, bebek, kompling, sport dan trail.

“Kami sudah menyediakan layanan 3S (Sales, Service dan spare parts) sehingga apabila ada konsumen yang ingin beli motor tidak usah khawatir, jadi pelayanan service dan spare parts itu kami sudah sediakan,” ungkap Asbudianto saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra, Mek.tv Jumat 07 Januari 2022.

Baca Juga : Seorang Warga Kelurahan Asinua Hilang di Sungai Konaweeha

Ia mengatakan pihaknya dapat menjamin kepuasaan masyarakat dengan layanan 3S. Apalagi bagi masyarakat yang ingin melakukan modifikasi pada kendaraannya.

Asbudianto juga mengaku merek yang dipasarkannya pun terbilang sangat menguntungkan bagi para pelanggan bila membelinya. Sebab, mesinnya awet dan juga bahan bakarnya irit.

“Motor Honda ini sangat tangguh, walau dalam pemakaian jangka panjang sekali pun. Motor Honda ini memberikan kepuasan untuk penggunaanya baik bagi keperluan pribadi ataupun dalam penggunaan kerja keras. Bisa kita lihat di Kota Kendari yang banyak itu menggunakan motor Honda,” tambahnya.

Asbudianto berharap masyarakat bisa bermitra dengan Tunas Dwipa Matra cabang kendari dalam hal kualitas kendaraan bermotor.

 

Penulis : Muhammad Ismail

Terkini