oleh

Tutup Kegiatan Kendari Expo, Sulkarnain: Antusiasme Masyarakat Luar Biasa

-NEWS-64 dibaca

KENDARI – Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir secara resmi menutup kegiatan Kendari Expo yang di gelar dilapangan Benu benua kota Kendari sejak 10 hingga 14 Mei 2022.

Sulkarnain mengatakan bahwa ini merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Kendari.

“Mudah-mudahan kalau kita lihat antusiasme masyarakat luar biasa saya berterima kasih pada seluruh masyarakat yang sudah terlibat dan ikut meramaikan kegiatan ulang tahun Kota Kendari mudah mudahan kekompakan yang sudah kita tunjukkan dan kebersamaan yang sudah kita rakit bisa menjadi sukses dan masyarakat bisa sejahtera,” ujarnya.

Lebih lanjut Sulkarnain mengharapkan dengan persatuan dan kekompakan yang sudah terjalin, kota Kendari pantas untuk dibanggakan baik di wilayah Sulawesi Tenggara maupun tingkat nasional.

Masyarakat kota Kendari selain menyaksikan panggung hiburan, ada juga yang melihat sejumlah stand pameran yang menampilakan sejumlah keunggulan dan produk layanan.

Dalam kegiatan penutupan Kendari Expo 2022 ini turut hadir Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir didampingi Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj.Sri Lestari Sulkarnain beserta unsur Forkopimda Kota Kendari serta sejumlah tamu undangan.

 

Reporter : Dila Aidzin

Terkini