NEWS

Upacara HUT Konawe ke-62 Dirayakan Tanggal 2, Kadispora : Ada Kegiatan Ragam Pemberian Penghargaan

644
×

Upacara HUT Konawe ke-62 Dirayakan Tanggal 2, Kadispora : Ada Kegiatan Ragam Pemberian Penghargaan

Sebarkan artikel ini

KONAWE – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) memajukan jadwal upacara hari ulang tahun (HUT) ke-62 Kabupaten di tahun 2022 ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Konawe, Muhammad Nur mengungkapkan sesuai jadwal mestinya HUT Konawe digelar 03 Maret 2022. Namun karena ditanggal 03 Maret itu bertepatan dengan hari raya nyepi maka pihaknya memutuskan perayaan HUT Konawe dipercepat sehari dari jadwal seharusnya.

“Sebenarnya ulang tahun Konawe tanggal 3. Tapi karena pertimbangan hari raya nyepi

Baca Juga : Walikota Kendari Lantik 62 Pengurus DMI Kota Kendari Kecamatan Puuwatu

Karena kita menghargai hari raya agama lain sehingga kita majukan tanggal 2. Hari rabu itu masih aktif berkantor. Kalau hari raya nyepi kan libur sehingga itu lah pertimbangannya dimajukan,” ucap Muhammad Nur dikonfirmasi Jum’at, 25 Februari 2022.

Muhammar Nur mengungkapkan di perayaan HUT Konawe nanti selain upacara, akan ada kegiatan ragam penghargaan kepada pelaku-pelaku dibidang pertanian, olahraga, pelaku adat, dari unsur TNI-Polri diberikan suatu penghargaan dari pemerintah daerah (Pemda) Konawe karena telah berpartisipasi membantu kegiatan pemerintahan.

“Harapan kita konawe semakin ada perubahan dan peningkatan baik dari segi sosial kemasyarakat, pemerintahan dan semua sektor dengan moto Konawe Menuju Gemilang,” ungkapnya.

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page