oleh

Upacara HUT RI ke-75 Pemprov Sultra Digelar di Rujab Gubernur

Reporter: Rahmat R.

KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 75 secara terbatas karena masih dimasa pendemi covid-19.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini digelar di Pelataran Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin 17 Agustus 2020, Gubernur, Ali Mazi bertindak sebagai inspektur upacara.

Upacara dihadiri Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, unsur Forkopimda, kepala OPD, perwakilan ormas, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat dan 75 personel gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP sebagai peserta upacara.

Dalam rilis yang diterima awak MEDIAKENDARI.com setelah upacara, Gubernur Sultra Ali Mazi menyerahkan 500 paket sembako dan masker ke Komandan Korem 143/HO dalam Program Sejuta Masker Sultra.

Program ini diluncurkan bersamaan di seluruh kab/kota se-Sultra setelah upacara bendera. Setelah itu, gubernur melanjutkan kegiatan dengan mengikuti upacara HUT kemerdekaan di Istana Presiden, Jakarta, melalui video konferens.

Terkini