HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTA

Usai Deklarasi, Jokowi-Amin Ditargetkan Menang 80 Persen di Sultra

261
×

Usai Deklarasi, Jokowi-Amin Ditargetkan Menang 80 Persen di Sultra

Sebarkan artikel ini
Suasana deklarasi Joko Widodo - Ma'ruf Amin

Reporter : Kardin

Editor : Def

KENDARI – Relawan Joko Widodo – Ma’ruf Amin Forum Satu Nusantara (Fortuna) Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan kemenangan 80 persen untuk Paslon bernomor urut 01 di Bumi Anoa.

Keoptimisan itu muncul usai menggelar deklarasi di pelataran Eks MTQ pada Jumat (22/2/2019) yang turut dihadiri oleh ribuan masyarakat.

Dewan Pembina DPP Fortuna, Yohanes S Woleka menuturkan, indikator target kemenangan 80 persen untuk Jokowi-Amin di Sultra yakni dengan melihat antusias masyarakat yang menghadiri kegiatan deklarasi.

“Dengan melihat antusias deklarasi hari ini, saya optimis 80 persen kemenangan,” paparnya usai deklarasi.

Pihaknya juga akan mengajak seluruh tim dan relawan Jokowi-Amin untuk bekerja lebih massif lagi, bahkan hingga akan melakukan Door To Door ke masyarakat.

“Kita akan lebih massif, agresif, Door To Door untuk memviruskan siapa Jokowi-Amin,” urainya.

Sementara itu, Ketua Fortuna Sultra, LM Taslim Suri menuturkan, usai pelaksanaan deklarasi pihaknya langsung tancap gas untuk merumuskan pemenangan Jokowi-Amin di Sultra yang melibatkan seluruh tim dan relawan yang ada.

“Usai deklarasi ini kita akan pertemuan semua tim dan relawan untuk membahas metode pemenangan kita,” ujarnya.

Kegiatan deklarasi sendiri dihadiri langsung oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Erick Thohir serta Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar. Selain itu, dimeriahkan pula oleh Band Radja dan penyanyi dangdut fenomenal, Fildan. (A)


You cannot copy content of this page