oleh

Usai Disuntik Vaksin Sinovac, Ini yang Dirasakan Wali Kota Kendari

Reporter : Febi Purnasari / Editor: Kang Upi

KENDARI – Memenuhi janjinya, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, menjadi orang pertama di Kota Kendari yang disuntikan vaksin sinovac, dalam agenda vaksinasi serentak di seluruh Indonesia.

Orang nomer satu di Kota Kendari ini menjalani vaksinasi di gedung Privat Medical Care Center (PMCC), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, Kamis, 14 Januari 2021.

Ditemui MEDIAKENDARI.com secara eksklusif, Sulkarnain Kadir memastikan kekhawatiran masyarakat soal dampak negatif pasca vaksinasi tidak terjadi. Sebab, dirinya mengaku pasca vaksinasi, semua baik-baik saja.

“Normal saja, tidak ada yang berubah rasanya. Mungkin karena dokternya yang hebat,” beber Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKKS) Sultra ini.

Sesuai ketentuan dalam proses vaksinasi covid-19 ini, setelah menjalani penyuntikan perdana, pada 28 Januari 2021 mendatang, akan dilakukan penyuntikan kedua vaksin sinovac.

“Untuk tenaga kesehatankan dua kali, saya juga nanti dua kali. Saya tunggu tanggal 28 nantinya lagi,” pungkas Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari ini.

Untuk informasi, Kota Kendari menerima 8680 dosis vaksin sinovac yang tiba di Kantor Dinas Kesehatan Kota Kendari, pada Selasa 12 Januari 2021 lalu, pengawalan ketat aparat. /A

Terkini