oleh

Usai Viral Gosok HP Fans ke P*nis saat Konser, Musisi Pamungkas Bakal Tampil di Kendari

-NEWS-1,082 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Setelah viral di mediasosial video tak terpuji yang dilakukan oleh musisi Pamungkas beberapa waktu lalu. Kini penyanyi dengan lagu hits “To teh Bone” dikabarkan bakal tampil di kendari pada 19 Oktober 2022 mendatang.

Di mana dalam potongan video yang beredar secara masif di medisosial, seperti di akun tiktok @Exra_My, terlihat dirinya mengosok handphone salah satu fansnya ke arah p*nis sebelum mengembalikannya.

Namun penonton yang berada di lokasi saat ia melakukan hal tak senonoh tersebut, justru terdengar teriak histeris layaknya saat melihat fans manggung pada umumnya.

Dari aksi tak terpujinya itu, seketika penyanyi berumur 29 tahun tersebut trending di twitter beberapa hari lalu.

Menanggapi hal itu, di akun Instagram (Ig) resminya Pamunqkas menyampaikan bahwa dirinya heran dengan sikap netizen, yang terkesan membedakan-bedakan ekspresi musisi di tanah air saat manggung.

“Tengok panggung kanan kiri, apa kabarnya yang malah memperagakan aktivitas seksual lalu disemprot-semprotkan kepada penonton,” ujarnya di story akun Ig resminya.

“Ada juga yang malah angkat gelas isinya alkohol. Setiap lagu yang sama ajak fans perempuan naik ke atas dipeluk-peluk. Kok luh pada diam aja,” tambahnya.

Sedangkan Berdasarkan akun Instagram @Kendariberfesth, musisi solo itu rencananya bakal manggung di Kota Kendari pada Selasa, 19 Oktober 2022 mendatang.

Reporter : Muhammad Ismail