NEWS

Ustadz Syafiq Basalamah ke Kendari, ini Pesannya untuk Generasi Muda

2021
×

Ustadz Syafiq Basalamah ke Kendari, ini Pesannya untuk Generasi Muda

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dr. Syafiq Riza Hasan Basalamah, Lc., M.A berkunjung ke Kendari dan membawakan Khutbah Jum’at di Masjid Al-Alam pada Jum’at (10/03/23) serta membawakan kajian SK Masjid Al Kautsar selama dua hari sejak Jum’at hingga Sabtu (11/03/23).

Dalam kunjungan ini, Ustadz Syafiq bangga bisa kembali berkunjung ke Kendari setelah terakhir 8 tahun silam.

“Masya Allah, Subhanallah sebuah karunia yang besar oleh Allah SWT, ana nggak kebayang bisa sampai di sini lagi setelah delapan tahun yang lalu ana pernah kesini ana lihat banyak perubahan di sini,” katanya kepada awak mediakendari.com, Jum’at (10/03/23).

Ia bersyukur melihat banyak pemuda yang mulai hijrah dalam mengharap ridho Allah SWT.

“Ana liat banyak wajah-wajah yang bercahaya banyak anak mudah yang sudah hijrah semoga bisa mewarnai Sultra,” ungkap Ustadz Syafiq.

Ia juga berpesan kepada pada generasi muda yang ada di Sulawesi Tenggara agar tetap istiqamah dalam mengejar akhirat.

“Buat semuanya khususnya kaulah mudah Rasulullah SAW menyebutkan diantara tujuh golongan yang akan mendapatkan naungan dari Allah SWT anak mudah yang tumbuh besar dan beribadah kepada Allah Azza wa Jalla,” ucapnya.

Syafiq menyebutkan, Istiqomah bukanlah hal yang mudah sehingga banyak berdoa kepada Allah akan memudahkan segalanya.

“Berat memang, sulit tapi ketahuilah bahwasanya Syurga itu diliputiin oleh hal-hal yang tidak disukai oleh jiwa. Maka buat anak-anak mudah sabar dan terus berdo’a karena tanpa bantuan Allah kita tidak akan bisa melewati rintangan ini,” tandasnya.

Reporter: Rahmat R.

You cannot copy content of this page