oleh

Vaksinasi Tahap Empat, PKM Rarowatu Capai 43 Persen

-NEWS-36 dibaca

Reporter : Hasrun
Editor: Sardin.D

BOMBANA – Hari ke empat pekan vaksinasi tahap empat, Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kecamatan Rarowatu, Kabupaten Bombana mencatat sebanyak 255 orang di wilayah itu sudah disuntik vaksin.

Kepala PKM Rarowatu, Hasniwati, SKM mengatakan, target vaksinasi pada pekan vaksinasi tahap empat di wilayah Rarowatu sebanyak 582 orang.

“Jumlah masyarakat yang berhasil divaksin sejak hari pertama sampai hari ke empat ini sebanyak 255 orang. Jika dipresentasikan baru mencapai 43 persen,” kata Hasniwati usai melakukan vaksinasi di SMP Satap Negeri 10 Rarowatu.

Pelaksanaan pekan vaksinasi tahap empat dilakukan selama sepekan, sejak Senin 13 hingga 20 September 202. Sehingga ujar Hasniwati belum bisa menyimpulkan soal presentasi akhir. Sebab, proses vaksinasi masih berjalan.

“Hari pertama 101 orang, hari ke dua 37, ketiga 91 dan ke empat 26 orang. Belum bisa kami prediksi akhirnya karean jadwal masih berjalan. Kita bisa rincian di akhir vaksinasi,” ungkapnya.

Ia juga bilang, telah menyampaikan kepada kepala sekolah jika ada siswanya yang mau divaksin agar datang di tempat pelaksanaan vaksinasi di wilayah itu.

“Kita sudah komunikasi, kalau ada siswa yang mau di vaksin bisa datang besok di SMP Taubonto,” pungkasnya.

Terkini