oleh

Wabup Butur Janji Benahi dan Tambah Fasilitas Olahraga di Stadion Bukit Lamoliandu

-NEWS-109 dibaca

 

Reporter : La Ode Yus Asman

BUTON UTARA – Wakil Bupati Buton Utara (Butur) Ahali memerintahkan jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta Badan Lingkungan Hidup (BLH) untuk u membersihkan Stadion Bukit Lamoliandu, Selasa 27.

Untuk titik pembersihan nya tidak hanya di dalam kawasan stadion saja, tetapi di luar kawasan stadion, berhubung keadaan luar stadion telah ditumbuhi rumput yang cukup tinggi.

Wabup Butur Ahali menjelaskan, pembersihan Stadion Bukit Lamoliandu yang ada di kompleks perkantoran Bumi Sara’ea untuk meningkatkan minat masyarakat dalam berolahraga.

“Saya rasa dengan kondisi lapangan yang bersih tentu akan meningkatkan semangat masyarakat pada saat berolahraga maupun melakukan latihan sepak bola,” papar Ahali.

Menurutnya, pasca pembersihan dirinya akan merawat dan membenahi fasilitas olahraga demi kenyamanan masyarakat Butur dalam menjalankan berolahraga.

“Kegiatan pembersihan seperti ini memang perlu dan harus rutin dilakukan. Saya mengajak masyarakat agar sama-sama menjaga kebersihan dan merawat fasilitas olahraga demi kenyamananan bersama, ” pungkasnya. /C

Terkini