NEWS

Wagub Sultra Sidak Kehadiran Berkantor Pasca Lebaran

414
×

Wagub Sultra Sidak Kehadiran Berkantor Pasca Lebaran

Sebarkan artikel ini
Tampak suasana Wagub Sultra, Lukman Abunawas di temani Pj Sekda Sultra, Asrun Lio saat melakukan sidak

KENDARI – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas melakukan inspeksi mendadak (sidak) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, Senin 09 Mei 2022.

Sidak ini digelar bertepatan dengan hari pertama berkantor pasca libur lebaran hari raya Idul Fitri.

Wagub didampingi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Asrun Lio bersama sejumlah pejabat lainnya yakni Asisten III Sukanto Toding, Kepala Biro Organisasi Tata Laksana (Ortala) Iwan Susanto, dan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Harmin Ramba.

Sidak dimulai dari Kantor Setda, Biro Umum, Biro Pembangunan, Biro Kesra, Biro Pemerintahan, Biro Organisasi, Biro Hukum, Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Biro Perekonomian, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Perencanaan Pembangunan, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Perhubungan, Dinas Perkebunan dan berakhir di Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Dari hasil sidak tersebut disimpulkan, tingkat kehadiran ASN di lingkup Pemprov Sultra mencapai 80 persen.

“Kita sudah beri penegasan bagi masing-masing kepala OPD dan kepala Biro bagi yang tidak hadir tanpa alasan akan diberikan sanksi kepegawaian berupa sanksi administrasi mulai dari sanksi ringan, sedang, dan berat,” pungkas Lukman Abunawas.

 

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page