oleh

Walau Belum Diajak, Buni Yani Siap Menangkan Prabowo-Sandi

JAKARTA – Buni Yani menyatakan siap berjuang untuk memenangkan bakal Capres Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Hal itu disampaikan Buni Yani setelah ratusan warga yang memenuhi pembukaan Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi.

“Insha Allah saya berjuang bersama, karena Sandi kawan, saya dukung. Saya pejuang, ingin membuat bangsa ini lebih bagus. Tidak diminta pun saya ikut bantu,” kata Buni Yani di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2018).

Namun demikian, Buni Yani mengaku belum ada ajakan resmi dari kubu Prabowo-Sandi untuk terlibat dalam tim kampanye. Karenanya, ia menyerahkan sepenuhnya kepada tim pemenangan yang diusung oleh Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat itu.

BACA JUGA: Deklarasi Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Habiburokhman: Kita Punya Jutaan Emak-emak Militan

“Belum ada undangan resmi untuk bergabung dengan Timses. Itu bukan kapasitas saya. Kan ada yang menentukan kalau saya relawan biasa. Nanti tanya bagian timses apakah saya akan dilibatkan atau tidak,” ujarnya.

Lebih jauh ia mengaku telah menyiapkan sejumlah program untuk diusulkan kepada koalisi Prabowo-Sandi, jika dirinya sudah resmi bergabung bersama timnya.

“Tentu sudah ada lah program untuk ditawarkan. Tapi itu kan nggak bisa saya umbar ke publik,” ucap Buni Yani.(a)


Reporter: Suriadin

Terkini