oleh

Wali Kota Kendari : Momentum HANI untuk Perangi Narkoba

-NEWS-34 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dalam rangka puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Pemerintah Kota Kendari ikuti video conference dengan tema Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia, di media center Rumah Jabatan Wali Kota pada Senin, (27/06/22).

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengharapkan dengan momentum ini, seluruh stakeholder terkait terus meningkat semangat dan motivasi untuk memerangi narkoba.

Baca Juga : Pantai Batu Gong Kembali Menelan Korban

“Kita tau bersama ini berbahaya bagi kelangsungan khususnya generasi muda kita di masa yang akan datang. Olehnya itu kita semua memiliki peran untuk memerangngi narkoba,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sulkarnain mengatakan, pihaknya terus bertekad untuk bersinergi dengan seluruh pihak khususnya Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Ini untuk mengantisipasi atau memastikan bahwa masyarakat kita bisa terlindungi dan kemudian kita juga memastikan bahwa para pelaku yang ingin menjerumuskan generasi muda kita ini bisa ditindak dan kita berikan sanksi yang seberat mungkin,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Kendari Murniaty mengatakan setiap tahunnya diperingati HANI.

Baca Juga : Kepala Perwakilan BKKBN Sultra Ungkap Faktor Penyebab Tingginya Angka Stunting

“Bukan hura-hura tapi lebih kepada keprihatinan karena semakin trennya selalu meningkat sehingga banyak korban yang berjatuhan utamanya generasi muda,” katanya.

Lebih lanjut Murniaty mengharapkan dapat melaksanakan aksi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat.

“Mari kita perangi bersama bahwa narkoba ini bahayanya sangat luar biasa,” singkat Murniaty.

Reporter : Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

Terkini