NEWS

Wali Kota Kendari Reuni Bersama Guru dan Letingnya 

362
×

Wali Kota Kendari Reuni Bersama Guru dan Letingnya 

Sebarkan artikel ini
Tampak Wali Kota Kendari saat memberikan materi

KENDARI – Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir kembali melakukan program Wali Kota Mengajar dengan mengunjungi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kendari Sabtu, 16 April 2022.

Uniknya sekolah ini merupakan tempat orang nomor satu di Kota Kendari itu pernah menimba ilmu saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Saat menyampaikan materi, Sulkarnain menjelaskan cara mengolah peluang kesuksesan.

Baca Juga :Wali Kota Kendari Puji Kemampuan Ustadz Zezen Zainal Mursalin 

“Kita semua punya peluang sukses, tinggal bagaimana kita mengolahnya. Dimulai dengan kemampuan untuk mensyukuri apa yang diberikan tuhan kepada kita,” ujarnya.

Lebih lanjut Sulkarnain mengharapkan siswa siswi SMPN 1 Kendari  dapat berkiprah sesuai dengan profesinya masing-masing.

Selanjutnya, wali kota juga melepas rindu dengan guru yang pernah mendidiknya bersama teman sekolahnya di SMPN 1 Kendari.

Baca Juga : PT OPP Salurkan 3000 Karung Beras Melalui Berkah Ramadhan

Terlihat Wali Kota Kendari bersama guru dan teman seleting untuk kembali mengulang momen saat masih duduk di bangku SMP.

“Saya sendiri kembali mengenang, apalagi dikunjungi teman-teman sekelas saya waktu di SMP kemarin, Alhamdulillah ini menjadi hal yang sangat tidak terlupakan,” pungkasnya.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page