NEWS

Wali Kota Kendari Sebut Stand Up Nite Bisa Menjadi Ajang Promosi Daerah

432
×

Wali Kota Kendari Sebut Stand Up Nite Bisa Menjadi Ajang Promosi Daerah

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir hadiri kegiatan Stand Up Nite yang diselenggarakan di Dinas Pariwisata Kota Kendari pada Jumat, (03/06/22).

Sulkarnain mengungkapkan kegembiraan saat menghadiri acara tersebut. Dia bilang, komedian di Kota Kendari juga tidak kalah bagusnya dengan yang ada di daerah lainnya.

“Saya kira ini adalah salah satu hal yang harus kita rawat bersama bahkan saya tadi berpesan kepada mereka agar komunitasnya diperbesar supaya tumbuh lagi komedian selanjutnya yang bisa mengangkat daerah kita,” kata pria yang akrab disapa Sul tersebut.

Baca Juga  : Wali Kota Kendari Upayakan Bantuan Permanen untuk Rumah Terbakar

Lebih lanjut, Sulkarnain mengatakan, Stand Up Komedi bisa menjadi salah satu faktor memperkenalkan daerah di tempat lain.

“Karena inikan duta daerah, mereka membawa kulturnya, membawa kebiasaannya, logatnya di level nasional itu luar biasa dan itu membanggakan kita, tentu dengan caranya seperti komedi,” sanjung dia.

Dia juga mengaharapkan komedian yang ada di Kota Kendari bisa beregenerasi. Selain itu, bisa mengajak anak-anak yang lain untuk bisa mengembangkan kemampuannya.

“Saya yakin akan ada Randi, Raim, dan Ovil selanjutnya yang bisa mengangkat nama daerah dan membanggakan kita,” tutup politis PKS ini.

Reporter : Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page