oleh

Warga Kaledupa Ditikam Besi Saat Tidur

Reporter: Adhil / Editor: La Ode Adnan Irham

BAUBAU – Mardin (27), warga Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palagimata, Kota Baubau, setelah dirinya tertusuk besi di bagian leher, Minggu 01 Maret 2020 sekitar pukul 23.00 Wita.

Sebelum dirujuk ke RSUD Palagimata, Mardin lebih dahulu dilarikan ke Puskesmas Kaledupa dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Wanci untuk diberikan pertolongan awal sebelum akhirnya kembali dirujuk ke Kota Baubau, Senin 02 Maret 2020.

Berdasarkan keterangan Masinunu, ayah Mardin, leher Mardin bagian kanan sengaja ditusuk orang tidak dikenal dan dilakukan secara spontan hingga tidak sempat diketahui pelakunya.

“Waktu itu rumah gelap sekali, pas ditikam itu Mardin sementara tidur. Belum lama juga dia tidur itu, tidak lama bangun sudah tertusuk sama besi,” kata Masinunu, ditemui di RSUD Palagimata Baubau.

Saat ini, tim dokter tengah melakukan upaya pengangkatan besi yang sudah 15 jam menancap di lehernya. Pihak keluarga juga sudah melaporkan peristiwa tersebut ke kantor polisi setempat di Kaledupa.

“Mudah-mudahan yang tikam anak kami itu bisa cepat ditangkap, baru di hukum seadil-adilnya,” harap Masinunu. (B)

Terkini