NEWS

Warga Konsel Meninggal Usai Kecelakaan di Bypass Kendari

837
×

Warga Konsel Meninggal Usai Kecelakaan di Bypass Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang warga Konawe Selatan (Konsel) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan menggunakan sepeda motor di Bypass Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (29/5/2023) sekira pukul 18.00 WITA. .

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurahman mengungkapkan, korban bernama Aksin Cahaya Sumingrat (22). Untuk menyelamatkan korban, dirinya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Aliyah 3 Jalan Watubangga, Kecamatan Baruga untuk memberikan pertolongan serius.

“Untuk korban meninggal dunia (MD) di RS Aliyah 3 sedangkan kendaraan R2 sudah diamankan pers Polsek Baruga. Sehingga sekitar pukul 21.00 WITA korban di pulangkan ke rumah duka untuk dilakukannya pemakaman,” ujarnya , Senin (29/5/2023) malam. .

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchlis menjelaskan kendaraan yang terlibat dalam laka lantas tersebut sudah diketahui dan polisi sedang melakukan penyelidikan dengan olah TKP dan mengumpulkan bukti dari para saksi.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan saksi maupun bukti-bukti dilapangan. Untuk dugaan sementara korban mengalami laka lantas dengan jenis roda 6,” singkatnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page