oleh

Warga Korban Kebakaran di Konawe Selatan Dapat Santunan Pemkab

 

Reporter: Erlin

KONAWE SELATAN – Siti Aisyah (30) bersama empat orang anaknya yang menjadi korban kebakaran rumah pada 3 April 2021 lalu di Desa Awalo, Kecamatan Buke, Konawe Selatan mendapat santunan dari Pemerintah Kabupaten Konsel pada Senin, 5 April 2021.

Penjabat (Pj) Bupati Konsel, Andi Tenri Rawe Silondae menyerahkan bantuan berupa logistik dari Dinas Sosial berupa matras, selimut, tenda, peralatan dapur, dan perlengkapan bayi.

Andi Tenri mengaku prihatinan atas musibah kebakaran rumah Siti Aisyah yang hanya menyisakan baju di badan dan mengaku mengalami kerugian kurang lebih Rp 100 juta.

 

“Kami hadir untuk memberikan support dengan memberikan bantuan langsung. Ini juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya yang terkena musibah,” ujar Andi Tenri.

Andi Renri berharap bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga. Ia juga berpesan agar warga meningkatkan kewaspadaan.

“Selalu waspada dan hati-hati terhadap pemicu kebakaran di sekeliling kita dengan mengantisipasinya agar tidak terulang lagi. Juga tak lupa selalu berdoa kepada Sang Pencipta agar dijauhi dari musibah apapun,” katanya. (C)

Terkini