NEWS

Waspada! Komplotan Begal di Kendari Mencari Mangsa, Dua Korban Incaran Kena Bacok

765
×

Waspada! Komplotan Begal di Kendari Mencari Mangsa, Dua Korban Incaran Kena Bacok

Sebarkan artikel ini
Korban komplotan begal di Jembatan Triping saat terkena kacok.

KENDARI, MEDIAKENDARI. COM – Komplotan begal yang meresahkan masyarakat, rupa-rupanya kini mulai mencari mangsa lagi.

Bagaimana tidak, pada Kamis, 29 September 2022, sekitar pukul 00.30 WITA dini hari, komplotan begal itu menjalankan aksinya, di dua lokasi hingga memakan dua korban laki-laki dengan luka bacok.

Di mana lokasi pembegalan tersebut bertempat di sekitaran Kendari Beach Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Kendari Barat dan di sekitar Jembatan Triping tepatnya Jalan Buburanda, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Poasia.

Baca Juga : Siap Membangun Kota Kendari, AJP Matangkan Diri Maju Pilwali

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurahman mengatakan, awalnya pelaku menjalankan aksinya di sekitaran Kendari Beach, saat upayanya gagal kemudian berpindah tempat ke Jembatan Triping.

“Setelah aksinya gagal di Kebi, kemudian setelah itu pelaku melakukan aksi di Jembatan Triping. Semua gagal, karena semua korbannya melakukan perlawanan,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Modus pelaku menjalankan aksinya, dengan melakukan ancaman kekerasan menggunakan senjata tajam kepada korban. Akibatnya, dari kejadian itu memakan dua korban dengan mengalami luka bacok dibagian belakang dan lengan sebelah kiri.

“Untuk kedua korban yang di Kebidan di Jembatan Triping mengalami luka-luka akibat benda tajam. Satun luka di punggung belakang, dan satunya lagi terluka di pergelangan tangan sebelah kiri,” ucapnya.

Baca Juga : Harga Listrik Tidak Naik, PLN Resmi Batalkan Program Pengalihan LPG ke Kompor Listrik

Dan untuk saat ini korban tengah dirawat di Rumah Sakit (RS) Abunawas Kendari, untuk dilakukan pertolongan lebih serius.

Kata Eka, menurut pengakuan korban, pelaku tersebut berjumlah empat orang sambil berboncengan dengan menggunakan dua motor metik.

Diketahui, saat ini tim Buser 77 Kendari sedang melakukan penyelidikan, untuk memburuh komplotan begal tersebut.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page