Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Dua Group Band ini Bakal Ramaikan HUT Sultra ke 54

KENDARI – HUT Sultra ke 54 yang bakal digelar pada tanggal 23-27 April 2018 akan turut diramaikan oleh beberapa Group Band terkenal. Group Band tersebut akan hadir pada saat pembukaan dan penutupan HUT Sultra yang bertajuk Pesoma Halo Sultra.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Sultra, Syahruddin Nurdin mengatakan, kedua Group Band tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri dalam acara HUT Sultra.

“Pembukaan tanggal 23 April 2018 itu Band yang akan tampil adalah D’Masiv dan penutupan adalah Lyla pada tanggal 27 April 2018,” bebernya.

HUT Sultra 2018
D’Masiv untuk Pembukaan HUT Sultra. Foto: Google

Laki-laki yang kerab disapa Ude ini menyebut, akan ada salah satu artis dangdut yang tampil pada malam ketiga, namun sayangnya ia belum menyebutkan secara rinci siapa penyanyi dangdut tersebut.

“Kita belum bisa sebutkan, sebab yang tampil ini akan difasilitasi oleh sponsor,” bebernya.

Sementara itu, rangkaian HUT Sultra lainnya adalah karnaval Tenun Khas Sultra pada Selasa (24/04/2018) dimulai pada siang Pukul 13:30 Wita.

Kata dia, Karnaval Halo Sultra ini akan diikuti hampir 3600 peserta, dari Sekolah-sekolah, SKPD dari 17 kabupaten/kota.

HUT Sultra 2018
Lyla untuk Penutupan HUT Sultra 2018. Foto: Google

“Selain itu, festival kuliner khas Sultra bakal ditampilkan oleh Pemda 17 kabupaten/kota pada kegiatan tersebut. Bahkan salah satu stasiun Televisi nasional bakal melakukan peliputan untuk proses pembuatan makanan, Sinonggi, Kasuami Kambuse, Kabuto,” jelas mantan Karo Ortala Setda Sultra ini.

“Kami tidak sangka-sangka bahwa, TV nasional mulai mengambil gambar semenjak memasaknya itu, di tempat masak itu sampai penyajian untuk ditayangkan di TV Nasional,” tambahnya.

Syahruddin Nurdin menyebutkan, persiapan pelaksanaan kegiatan HUT Sultra sudah mencapai di atas 90 persen, dan berjalan sesuai jadwal tanpa kendala apapun.

“Pj Gubernur juga sudah melakukan pengecekan lokasi, ia berkeliling dan merasa puas, karena masih on the track,” tandas mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Sultra ini.


Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin
error: Content is protected !!