KendariMETRO KOTANEWSPENDIDIKAN

Wujudkan KLH, Zulkarnain Ajak Pemuda Kendari Semangat Berkreasi

1010
×

Wujudkan KLH, Zulkarnain Ajak Pemuda Kendari Semangat Berkreasi

Sebarkan artikel ini
Walikota Kendari, saat menyampaikan sambutan dari mentri pemuda dan olahraga RI. Foto: MEDIAKENDARI.com/Muh Ali/B

Reporter: Muh Ali
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain mengajak pemuda di Kota Kendari terus berkreasi baik secara lokal maupun internasional. Hal itu diungkapkannya saat memimpin apel Hari Sumpah Pemuda ke 91 di Pelataran Terminal Baruga, Senin (28/10/2019).

Menurut Sulkarnain, pemuda saat ini utamanya pemuda Kota Kendari tidak perlu minder dalam segalanya untuk maju mengejar prestasi dan berkontribusi membangun daerah.Termasuk diantaranya, dalam rangka mendukung Kota Kendari sebagai Kota Layak Huni di Indonesia, yang diwujudkan dengan penguatan berbasis ekologi, teknologi dan informasi.

Termasuk diantaranya, dalam rangka mendukung Kota Kendari sebagai Kota Layak Huni (KLH) di Indonesia, yang diwujudkan dengan penguatan berbasis ekologi, teknologi dan informasi.

“Itu semua terbuka peluangnya, kalau pemuda-pemuda Indonesia tahun 1928 saja dengan segala keterbatasan sanggup mengukir sejarah, maka pemuda-pemuda saat ini juga bisa melakukan itu yang penting ada tekad dan kemauan,” katanya.

BACA JUGA:

Lanjut Sulkarnain, dalam visi Kendari sebagai KLH, dirinya meminta perkembangan teknologi informasi saat ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya secara positif dan jangan menjadi anak muda korban teknologi.

“Untuk itu juga saya berharap anak-anak muda Kendari mampu bersaing hingga ke level dunia lewat teknologi,” harapnya. (B)

You cannot copy content of this page