Kendari

Yuk ke Harry Parfum Kendari, Ada Luna Maya Hingga Nagita Slavina Loh

1026
×

Yuk ke Harry Parfum Kendari, Ada Luna Maya Hingga Nagita Slavina Loh

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Ilustrasi

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Parfum saat ini menjadi produk gaya hidup yang wajib dimiliki setiap orang dan tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan keseharian karena menjadi teman dalam beraktifitas.

Untuk warga Kota Kendari, salah satu tempat yang direkomendasikan dalam mencari parfum yang cocok dan pas dengan kebutuhan adalah di Harry Parfum yang beralamat di Jalan Sorumba, Jalan Sao-Sao Wua-wua dan Jalan Belimbing Andounuhu.

Harry Parfum merupakan gerai parfum kondang di kalangan pecinta wewangian tubuh tersebut di Sulawesi Tenggara (Sultra), tidak hanya kualitasnya, produk parfum merek artis terkenal pun tersedia.

Owner Harry Parfum Kendari Harry Purwanto menjelaskan, selain di Kota Kendari, Harry Parfum juga ada di Ereke, ibu kota Kabupaten Buton Utara serta di Kota Bau-Bau.

Harry Parfum Kendari
Owner Harry Parfum Kendari Harry Purwanto (bertopi koboi) berfoto bersama dengan jajaran manajemen MEK.TV

Menurutnya, untuk konsumen parfum, tiap orang memiliki ciri dan karakter parfum nya sendiri. Untuk beberapa merek yang banyak dicari seperti black parfum dan Bionce.

“Black parfum ini biasa digunakan laki-laki dan perempuan. Bionce juga sering digunakan perempuan tapi sekarang juga digunakan laki-laki,” terang Harry saat menjadi narasumber dalam Selamat Pagi Sultra di MEK.TV, Selasa 13 Oktober 2020.

Ia juga menjelaskan, secara karakter hampir semua masyarakat di Kota Kendari lekat dengan merek parfum yang beraroma manis. Selain itu, juga merek yang digunakan artis.

“Yang paling laris di Harry Parfum ada Victoria Scandal, ini juga sering dicari para pelanggan, ada juga parfum merek Nagita Slavina, Luna Maya, Tailor Sweet, Chiristina yang biasa jadi favorit pelanggan,” ungkapnya.

Dimasa pandemi ini, kata Harry, penjualan parfum juga turut terdampak dengan mengalami penurunan tapi, tidak terlalu signifikan karna parfum sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat.

“Kami juga sudah menjual, Handsantilizer, dan alkohol untuk mencuci tangan karna ini juga sudah menjadi kebutuhan masyarakat dimasa pandemi ini,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page