oleh

Yuk ke Srikandi Seafood, Bisa Makan Enak Sambil Berdonasi

-NEWS-171 dibaca

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Setelah sebelumnya sempat tutup layanan karena adanya instruksi lockdown dari, Srikandi Seafood kembali membuka layanannya untuk pelanggan.

Tidak hanya layanan khas Srikandi Seafood yakni sajian hasil laut nan gurih dan lezat, rumah makan yang cukup kondang di Kota Kendari ini juga mengajak pelanggan untuk berdonasi.

“Bagi masyarakat yang ingin menikmati hidangan seafood, kami sudah kembali membuka layanan pesan antar, serta layanan makan ditempat,” terang Manajer Operasional, Odhi Kelana saat ditemui MEDIAKENDARI.com, Senin 13 April 2020.

Menurutnya, bagi pelanggan yang ingin menikmati sajian ditempat, pihaknya telah menyiapkan protokol khusus untuk keamanan pelanggan dengan tetap memenuhi jarak aman dan sebagainya.

“Manajemen Srikandi Seafood membuka donasi berupa, berupa pemberian hidangan paket box Srikandi,” kata Odhi Kelana

Untuk donasi ini, kata Odhi Kelana, berupa hidangan paket box Srikandi yang nantinya akan diberikan kepada pekerja harian informal, dan kaum duafa.

“Jadi hanya dengan memberikan donasinya minimal Rp 20 ribu, nantinya donasi itu akan dikonversikan menjadi satu paket box makanan, untuk dibagikan,” terangnya.

Masyarakat juga bisa langsung datang ke Srikandi Seafood untuk memberikan donasi, dan juga bisa melalui transfer atas nama Lili Komariyah.

Selain itu bisa juga menghubungi melalui Direct Message (DM) Instagram @srikandi_seafood atau Facebook (FB) Srikandi Seafood.

Terkini