oleh

ZAZG Polres Kolaka, Kembali Salurkan Bantuan Korban Banjir di Koltim

-KOLAKA TIMUR, SULTRA-237 dibaca

Laporan : Jaspin

Editor : Taya

IRAWUTA – ZAzG Polres Kolaka kembali menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kolaka timur, setelah sebelumnya menyalurkan kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Lembah Subur dan Desa Dangia, saat ini Kepolisian RI yang tergabung dalam komunitas ZAZG angkatan 24 Polres Kolaka menyalurkan bantuan melalui posko di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Koltim.

“Kita ketahui bersama bahwa bencana banjir yang terjadi di Kolaka timur saat ini menyita banyak perhatian dari kalangan pemerintah daerah, pusat, masyarakat, serta komunitas peduli bencana dari berbagai daerah.,” katanya.

Bantuan yang diserahkan yakni berupa air mineral, biskuit, mie instan dan pakaian bekas layak yang diterima Kabid. Kedaruratan Logistik, Rizaldi Sose, S.Hut.

Baca Juga :

Wakil Ketua ZAZG Wilayah Koltim, Bripka Tri Putro Leksono, SH mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut adalah hasil patungan dari komunitas ZAZG Polres Kolaka.

“Kegiatan sosial seperti ini rutin dilaksanakan untuk menunjukan kekompakan sebagai alumni diktukba polri gel 1 tahun 2014 terlebih sebagai rasa empati kami kepada para korban,” katanya.

Ia juga berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. (b)

Terkini